Adrian Martadinata - Teman Biasa

Pada hari yang bahagia ini saya mau share tentang Adrian Martadinata - Teman Biasa. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Kumpulan Lirik Lagu Terbarudan bagi teman teman dan kawan yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :



Lirik Lagu Teman Biasa - Adrian Martadinata


Tak ku duga ternyata kau
Memiliki rasa yang besar untukku
Yang ku tahu kau dan aku
Tak lebih dari kenyataan yang ada

Reff:
Tak tahukah ku hanya memberikan
Sedikit rasaku untukmu yang ku punya
Kau hanyalah teman biasa yang ku miliki

Pernah ku coba tuk merasa
Sama seperti apa yang kau rasakan
*courtesy of FunLirik.com
Tlah ku coba semampunya ku mencoba
Mengertilah ku ingin kau ‘tuk mengerti

Back to Reff:

Yang ku miliki

Back to Reff 2x


Video Clip Teman Biasa by Adrian Martadinata not yet avalable now





Sekian blog lirik lagu yang dapat saya bagikan tentang Adrian Martadinata - Teman Biasa

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Kumpulan Lirik Lagu Terbaru sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://lirikmusi.blogspot.com/2016/03/adrian-martadinata-teman-biasa.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top