Red Spider - Biarkan

Pada hari yang bahagia ini saya mau share tentang Red Spider - Biarkan. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Kumpulan Lirik Lagu Terbarudan bagi teman teman dan kawan yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
BUTUH KONTRIBUSI LIRIK


Intro: 
Am G F Am
Am G F Am


Verse 1:
Am Em 
Am Em
F Dm G C
F Bm E

Verse 2:
Am Em
Am Em
F Dm G C
F E A


reff:
G C 
G C
G C
F E A

Am Em Dm Am
Am Em Dm Am
Dm G C F Bm E Am
Dm G C F Bm E Am
C D F Am
C D F Am

Kembali ke verse 2

reff 2:
G C 
G C Am
Dm E Am G Am

G C
G C Am
Dm E Am G Am

G C
G C Am
F E A

Sekian blog lirik lagu yang dapat saya bagikan tentang Red Spider - Biarkan

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Kumpulan Lirik Lagu Terbaru sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://lirikmusi.blogspot.com/2016/04/red-spider-biarkan.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top