U9 - UUR (Undang Undang Rumah)

Pada hari yang bahagia ini saya mau share tentang U9 - UUR (Undang Undang Rumah). Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Kumpulan Lirik Lagu Terbarudan bagi teman teman dan kawan yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Intro:
E5 G5 A5 A#5

Verse:
E5   G5 A5     A#5                  E5 G5 A5 A#5
kamu      gak pernah ngerasa bebas
....


A
susah ini itu itu dilarang
E
udah ga...
A
Semua pakai peraturan
B                    
Bokap nyokap slalu bilang


Reff:
                 E      B A B
Ga boleh pergi malem
                 E      B A B
ga pake dugem dugem

.....



E5

E5 E5 E5 Bb5 4x
E5 G5 A5 A#5

Sekian blog lirik lagu yang dapat saya bagikan tentang U9 - UUR (Undang Undang Rumah)

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Kumpulan Lirik Lagu Terbaru sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://lirikmusi.blogspot.com/2016/04/u9-uur-undang-undang-rumah.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top