Endank Soekamti - Kuda Besi | Lagu Populer 2016 - OST Kustomfest

Pada hari yang bahagia ini saya mau share tentang Endank Soekamti - Kuda Besi | Lagu Populer 2016 - OST Kustomfest. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Kumpulan Lirik Lagu Terbarudan bagi teman teman dan kawan yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Endank Soekamti - Kuda Besi | Lirik Lagu

http://ift.tt/2fObasC
Endank Soekamti


Lagu : Endank Soekamti - Kuda Besi
Penyanyi : Endank Soekamti
Judul lagu : Kuda Besi
Pencipta : Endank Soekamti
Album : OST Kustomfest

Endank Soekamti - Kuda Besi Lirik

terik matahari panas menyinari
debu debu pekat yang menghalangi
dingin angin malam sepi dan mencekam
jalan yang panjang bahaya mengancam

kuda besi tak berhenti
tak pernah lelah terus mencari
kuda besi pemberani
tak pernah ragu untuk beraksi

terik matahari panas menyinari
debu debu pekat yang menghalangi
dingin angin malam sepi dan mencekam
jalan yang panjang bahaya mengancam

kuda besi tak berhenti
tak pernah lelah terus mencari
kuda besi pemberani
tak pernah ragu untuk beraksi

kuda besi tak berhenti
tak pernah lelah terus mencari
kuda besi pemberani
tak pernah ragu untuk beraksi
Size : 2.91 MB


Sekian blog lirik lagu yang dapat saya bagikan tentang Endank Soekamti - Kuda Besi | Lagu Populer 2016 - OST Kustomfest

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Kumpulan Lirik Lagu Terbaru sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://lirikmusi.blogspot.com/2016/12/endank-soekamti-kuda-besi-lagu-populer.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top