NineBall - Aku jatuh cinta lagi

Pada hari yang bahagia ini saya mau share tentang NineBall - Aku jatuh cinta lagi. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Kumpulan Lirik Lagu Terbarudan bagi teman teman dan kawan yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Aku jatuh cinta lagi

Aku terpana setiap berjumpa
Lalu ku tergoda ingin ku menyapa
Wangi oh indah bintang di atas sana
Namun lebih indah bila kau disini duduk bersamaku
Menatap bintang terang
Oh bintang terang, kau bintangku

Aku jatuh cinta lagi.. lagi..
Aku jatuh cinta tak ingin ku lepaskan
Tak ingin ku lepaskan

Seakan tak pasti aku berkhayal
Oh andai ku dapatkan dia yang ku mau
Ya kamu oh cintaku betapa indah dirimu
Namun lebih indah bila kau milikku

Aku jatuh cinta lagi.. lagi..
Aku jatuh cinta tak ingin ku lepaskan
Tak ingin ku lepaskan

Aku jatuh cinta lagi.. lagi..
Aku jatuh cinta lagi.. lagi..
Aku jatuh cinta tak akan ku lepaskan
Takkan pernah ku lepaskan lagi

Sekian blog lirik lagu yang dapat saya bagikan tentang NineBall - Aku jatuh cinta lagi

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Kumpulan Lirik Lagu Terbaru sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://lirikmusi.blogspot.com/2016/12/nineball-aku-jatuh-cinta-lagi.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top