Samsons - I Love You | Lagu Pop Indonesia Terbaru

Pada hari yang bahagia ini saya mau share tentang Samsons - I Love You | Lagu Pop Indonesia Terbaru. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Kumpulan Lirik Lagu Terbarudan bagi teman teman dan kawan yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Samsons - I Love You | Lirik Lagu

http://liriklaggu1.blogspot.com
Samsons Band

Lagu : Samsons - I love You
Penyanyi : Samsons Band
Judul Lagu : I Love You
Album : Lagu Pop Indonesia
Samsons -  I Love You Lirik


Semenjak pertama kali ku menatapmu
Sedari itu aku merasakan
Kelak kau lah kan yang menaklukan aku
Dari seluruh penjuru mata angin
Maka izinkan lah aku
Hanya ntuk mengatakan I Love You

Tak dapat aku untuk mengelak lagi
Bahwa senyuman itu membekas dihati
Sungguh sungguh merasuk dalam disanubari
Terasa begitu hebatnya degup jantung
Aku langsung tergerak untuk dapat mengucap
I Love You

I'm falling in love
Kau lah penantian panjangku
I'm falling in love
Pada tatapan pertamaku

Aku berharap
Ini bukanlah persingghan egoku
Dan ku berdoa
Semoga sama yang kau rasakan tentang rasaku

I'm falling in love
I'm falling in love
I'm falling in love
I'm falling in love

Semenjak pertama kali ku menatapmu
Sedari itu aku merasakan
Kelak kau lah kan yang menaklukan aku
Dari seluruh penjuru mata angin
Maka izinkan lah aku
Hanya ntuk mengatakan I Love You

Tak dapat aku untuk mengelak lagi
Bahwa senyuman itu membekas dihati
Sungguh sungguh merasuk dalam disanubari
Terasa begitu hebatnya degup jantung
Aku langsung tergerak
Tergerak untuk dapat mengucap
I Love You

I'm falling in love
Kau lah penantian panjangku
I'm falling in love
Pada tatapan pertamaku

Aku berharap
Ini bukanlah persingghan egoku
Dan ku berdoa
Semoga sama yang kau rasakan tentang rasaku

I'm falling in love
Kau lah penantian panjangku
I'm falling in love
Pada tatapan pertamaku

Aku berharap
Ini bukanlah (hanya) persingghan egoku
Dan ku berdoa
Semoga sama yang kau rasakan tentang rasaku (rasaku)

And now it's you
And now it's you
And now it's you
It's true my heart were

And now it's you
And now it's you
And now it's you
It's true my heart were


Sekian blog lirik lagu yang dapat saya bagikan tentang Samsons - I Love You | Lagu Pop Indonesia Terbaru

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Kumpulan Lirik Lagu Terbaru sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://lirikmusi.blogspot.com/2016/12/samsons-i-love-you-lagu-pop-indonesia.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top