Zivilia - Kokoro no tomo (teman hati)

Pada hari yang bahagia ini saya mau share tentang Zivilia - Kokoro no tomo (teman hati). Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Kumpulan Lirik Lagu Terbarudan bagi teman teman dan kawan yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Anata kara kurushimio
Ubaeta sono toki
Watashi nimo ikiteyuku
Yuukiga waite kuru
Hidupku hampa tanpa dirimu
Sepi merasuk dalam jiwaku
Peluk diriku genggam tanganku
Rasakan cintaku
Aiwa itsumo rarabai
Tabi ni tsukareta toki
Tada kokoro no tomoto
Watashi o yonde
Senyumanmu (senyumanmu) Bahagiaku
Tengisanmu itu lukaku
Kan ku simpan dalam hatiku
Rasa ini tak akan mati
Shisuka ni mabuka tojite
Kokoro nodoa o hirakhi
Watashi o tsukandara
Namida huite
Melayang cintaku kan selalu
Temani saat engkau pulang
Karena aku ada untukmu lovedmusik.blogspot.com
S’bagai teman hatimu, s’bagai teman hatimu
S’bagai teman hatimu
Aiwa itsumo rarabai
Tabi ni tsukareta toki
Tada kokoro no tomoto
Watashi o yonde
Belaian cintaku kan slalu
Temani saat engkau lelah
Karna aku ada untukmu
S’bagai teman hatimu, s’bagai teman hatimu
S’bagai teman hatimu
Karena dirimu, kesedihanku
Tiada lagi ku rasakan

Sekian blog lirik lagu yang dapat saya bagikan tentang Zivilia - Kokoro no tomo (teman hati)

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Kumpulan Lirik Lagu Terbaru sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://lirikmusi.blogspot.com/2017/01/zivilia-kokoro-no-tomo-teman-hati.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top